Saturday, December 21, 2013

Harun immanuel selalu dihati mahasiswa S2 math UGM

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... pagi-pagi dengar kabar duka... masih kayak mimpi... rabu kemarin kita masih dalam satu kelas belajar statistika.. kamu datang terlambat dan selalu bilang "sori sori saya telat" disaat teman -teman lain yg terlambat masuk dengan santainya masuk kelas... hari itu kamu kelihatan cerah sekali yang biasanya kalau belum mandi kekampus kamu jujur bilang "sori aku belum mandi jadi maaf kalau ada yang aneh"... kamu si jenius yang selalu merendah, selalu menebar senyum,... selamat jalan kawan... dapat tempat terindah disisiNya Amiin yaa rabb... kamu selalu ada di hati kami... Harun Immanuel....

Monday, December 2, 2013

Blogger Nusantara #BN2013 #Yogyakarta #istimewa

seminggu terakhir sebelum ikut #BN2013,, hari-hari serasa lamaaaaa banget, udah ga sabaran ketemu para blogger se indonesia yang selama ini hanya bisa lihat dan bertegur sapa sama mereka lewat dunia maya.. dan kebetulan tempatnya di Jogja jadi bisa ikut.. sempat sedih juga waktu tau kalau teteh Tika ga jadi ikut #BN2013, tapi kekecawaan itu berakhir ketika para panitia #BN2013 membuka pendaftaran gelombang kedua :D..
ikut #BN2013 ini gratis loh guys... siapapun boleh ikut, seru banget kan.. bayangin deh 1000 blogger lebih bertemu di acara kopdar #BN2013 ini...
ketemu mereka itu rasanya pengen nyamperin satu2 trus ngajak mereka kenalan,,, tapi apa yang terjadi ketika pas nyampe di shelter ngabean, saya ketemu sekitar 10 blogger termasuk babeh helmi dan setelah berkenalan saya lupa nama-nama mereka (karena ilang ingatan mungkin ya)... tapi bukan berarti saya ga dapat kenalan loh di #BN2013...
acara #BN2013 ini bisa-bisanya ga masuk rekor Muri yah sebagai peserta blogger terbanyak,,..
oiya saya ga sanggup menceritakan detail kisah selama ikut #BN2013 ini, maaf yah guys... tapi yang saya tulis ini cukup merangkum apa yang saya dapatkan di #BN2013... kalian udah pada kenal pasti sama emak2blogger yang komunitasnya KEB itu, salah satunya mak Mirasahid yang orangnya asli cantik, ga percaya kalo mak Mirasahid ini udah punya dua anak... jangan heran ketika kalian ketemu sama emak2blogger yang super duper gokil+kocak abis bikin perut sakit + bikin mata keluar airnya gara2 ketawa.. kesalahanku adalah ga foto bareng mereka.. hiks.. oia saya ketemu sama kk Maria citinjaks orangnya selain cantik juga baik banget, kita sarapan bareng kk Ria banyak pengetahuan baru yang saya dapat dari kk Ria dari dia mulai makan sampe selesai makan ngedenger ceritanya kakak itu ga bosan dengan suaranya yang khas, oia selain ngefans sm mak Mirasahid saya juga ngefans sm kk Maria citinjaks
saya juga ketemu sama Titi yang setiap perkenalan selalu jujur kalau sudah angkatan tua,, upzz, .. kami satu bus trans jogja dari situlah awal kami kenalan, tapi kami pisahnya pas di desa tembi (bukan perpisahan untuk selamanya)..
di desa tembi saya sekamar sama adik2 poc poc ( Desmira, Nova, Risa)... mereka suka nyanyi lagu dangdut bisa-bisa ikut kontes dangdut.. :p...
maaf yah teman blogger yang namanya ga bisa disebut satu-satu... senang ketemu kalian semua, senang bisa ketemu para penyandang disabilitas... mulai sekarang saya percaya kalau saya ini Blogger...hihi...
L-R ( aku, kk shanty, teh Tika, kk Ria, Sasy, bu Yanti )
L-R ( Titi, aku, Tika )
 Blogger Nusantara, Blogger Istimewa... :D

Monday, March 11, 2013

Benteng Rotterdam @Makassar

Come on, look at us..... we were in one of the tourist attraction in the city of Makassar.,,,tempat yang paling disenangi orang buat hunting foto,, yahh tapi sayang sekali hari ini hari terakhir kalian di makassar ...
speechless setelah beberapa hari bersama kalian semua,,
Well,, setiap pergemuan pasti ada perpisahan ... tapi perpisahan bukan berarti akhir dari pertemanan kita ... :'( 

glad to know you .... happy to have a friend like you,,, semoga kita akan berjumapa lagi di waktu yang tepat dan bisa jalan bareng lagi....

Guys,,, a goodbye isn't painful unless you're never going to say hello again... :'(..... 
Jangan lupa sama Takalar yah .... :D... *goyangular... hehehe

jiunsasmita.blogspot.com
L-R (Fahmi, Hendy, Kiky, Me, Raka, Dinan, Firman)





Punaga Pantai Cinta @Takalar

we meet and we laugh... :D
(L-R (Kiky, Me, Raka, HendyDinan, Fahmi, Firman)


Pantai Bira @Bulukumba

As we all know Pantai Bira.... secara Pantai Bira sudah dikenal dimana-mana... klo gak kenal Pantai bira... maaf yah,,, sangat sangat sangat terpaksa harus rela dikatain "kamseupay".... hehehe justkid.... pisss!!!!!!

continuing previous post and actually continuing their vacation (Dinan, Raka, Hendy, Fahmi)... me and kiky??? jadi pemanis buatan ,,haha
unfortunately we were not able to see the sunset on the Bira, because we had to back to Takalar before sunset... "what a pity we are" I say... :( but it doesn't matter because we had two hours spend our time at the beach, we played like children who grow up... wkwkwkwk....yeeeaaaahhh... really fun I think... 
and we took so many pictures there with wonderful background... hehe
L-R (Raka, Hendy, Fahmi, Me, Kiky, Dinan )
L-R (Kak muhlis, Kiky, Me, Raka, Fahmi, HendyDinan )
"what a fun day with them.... :D

Punaga Tebing @Takalar

why "Punaga tebing"?... because there is cliff too, so called "punaga tebing"...
few people are familiar with Punaga...  by dear friends (my blog), I want to introduce one of the attractions that exist in Takalar, South Sulawesi, Indonesia ..... :D
This place is great to be a place to spend the weekend with family, or friends.
Paling bagus juga buat bergalau galau ria...haha

so, if you're in Takalar, do not forget to make a tour there... OK !!!

let's look at our pictures... :D
Tamu dari UNDIP (Raka, Hendy, Dinan)
Tuan Rumah Takalar (Kiki, Fahmi, Saya)
ngapain ini???? x_x
takut liat ombakkknya...
Thanks to Dinan who have brought Camera, Raka who took picture, and Fahmi who share it to me...

Friday, March 8, 2013

Puntondo @Takalar

PPLH Puntondo, Takalar, Sulawesi selatan, Indonesia
Actually, this post I wanna introduce Puntondo enviromental education centre in my town and my new Friends from UNDIP..
PPLH Puntondo is located on the coast and lapped by the calm waves of the ocean.
Fahmi tadjuddin daeng Buang, teman dari SD sampe SMA ngenalin teman kuliahnya (Dinan dari Jakarta, Raka dari Bogor, and Hendy dari jogja) ke saya  dan poksi kiki ..,
Dinan,, paling beda dari yang lain,, mukanya lucu, baby face,, ndut pulak :D
Raka,, orgnya lucu,, dia punya banyak bahan candaan :D
Hendy,, cowo kacamata,, paling tinggi dari yang lain..
ok cekidoooottt see our photos....

Sunday, February 17, 2013

Hari Jadi Takalar

Happi Birthday Takalar.... :D
"butta Panrannuangku" ....
tahun ini masyarakat Takalar semangat banget ngerayain hari jadi Takalar yg ke 52 bersama bupati yang baru,,..
dari pada gak ada kerjaan di rumah, mending ikut jalan santai bareng yg lain,, maaf yah saya curang dikit buat garis start di depan rmh sendiri,, sambil nunggu yg lainnya lewat,... hehe

Monday, January 14, 2013

ARISAN

Arisan adalah kelompok orang yang mengumpul uang secara teratur pada tiap-tiap periode tertentu. Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang. Penentuan pemenang biasanya dilakukan dengan jalan pengundian, namun ada juga kelompok arisan yang menentukan pemenang dengan perjanjian. *wikipedia...

klo arisan kami dengan jalan pengundian...
Arisan ini namanya gak tau arisan apa... hihi... arisan ibu-ibu?? bukan juga kan ada cowo juga yang ikut,, hahha...yang jelas ini arisan uang.. yang tiap bulannya
di undi...untuk bulan kemarin Yessi yang arisannya naik, tapi masih ada satu nama lagi berbuhung Yessi ambil dua nama sekaligus dalam arisan ini....
kemarin Rahmi yang namanya keluar,, bahagia setengah mati lah dia... wkwkwkwk....
padahal sebenarnya kan Tini yang naik tapi udah kesepakatan walaupun namanya yang naik tapi orangnya gak datang yah jadinya batal... beruntung Rahmi yang naik,, sempat nagih konsumsi ke Yessi,, secara yang bulan kemarin naik arisannya bawa konsumsi bulan ini...

arisan kemarin kurang lengkap,, yang datang cuma beberapa orang...
LtoR(dewi, fify, rahmi, anha, yessi, hikmah, kiky, saya, ifha




hahaha,,, cowo-cowonya gak ikutan foto-foto.... *malu-malu tapi mau.... haahaha
bulan depan giliran sapa yah????......

Tahun Baru 2013

Alasan balik ke Makassar cepat-cepat itu supaya bisa ngerayain tahun baru bareng Mama, Tetta, Tata, Cici... yah tapi gak jadi soalnya Mama N cici  ke Jakarta tahun baruannya.. jadi saya tahun baruannya cuma bertiga barengTetta N Tata,,, tapi apapun itu Alhamdulillah bisa ngerayain pergantian tahun
bareng keluarga :D....
Karena sekarang lagi sibuk-sibuknya hujan turun, jadi tgl satu kemarin Cuma di rumah aja ngurung diri, mau keluar juga gak bisa kan hujan....

Rabu, 2 Januari 13

Akhirnya POKSI bisa ngumpul lagi dan komplit,,,,. Anty yang tiap harinya harus stay di rumah sakit “Jaga” bisa juga ngeluangin waktunya buat POKSI... :*:*:*
Niny yang baru saja wisuda di Palu (Sulawesi tengah) akhirnya balik juga tahun baruan di Takalar (Sulawesi Selatan) :*:*:*
Kiky N Ifha yah kalo ini sih anaknya gampang dicarinya kan rumahnya gak jauh2 tuh dari rumahku... klo nanyain sempat gak sempatnya mereka jalan, pasti ujung2nya bisa deh.. hehe dasar “pajokka”....pisss..:D
Baru jam 8 pagi,,, saya udah siap berangkat ehhh tau2nya ujan turun tanpa permisi... nah yag lainnya belum pada mandi,,, aduh... niat gak sih perginya... atau saya yang terlau cemungud kali yah,,,
Pas jam 11 teng Niny udah datang tapi ketemunya di BNI dekat rumah, trus berselang beberapa menit Ifha n Kiky datang hampir bersamaan jadi nunggunya gak terlalu lama,,, yuuupppp

Cuss langsung berangkat ke Makassar deh, ketemu Anty nya di Makassar....
naik angkot ke Makassar bareng itu sesuatu banget loh,, jarang2 bisa ngangkot bareng POKSI... janjian sm Anty jam 2, nah baru jam 12 jadinya singgah makan Pangsit dulu di Alauddin... nunggu Anty nya sampe 2 jam, kan gak enak tuh sama mas penjualnya duduk 2 jam Cuma makan satu porsi aja,,, pas mau ke MP (Mal Panakkukang) tau2 ujannya turun, deras lagi.. langsung aja manggil taksi... taksinya juga semuanya pada sibuk jadi susah dihubunginya, so kalau ada taksi yang singgah tanpa mikir2 itu taksi yang pesan siapa langsung deh inisiatif lari dan membuka pintu taksi,,kan sopir
taksinya juga gak tau orang yang mesan taksi itu sapa Cuma nama orangnya saja yang ditau.... ini cerdas apa licik yah??...

Dan rencana ketemu Anty di MP itu lagi-lagi batal,, ketemuanya di sampingnya MP ,,, haha... di MP itu kami Cuma mampir solat Dhuhur aja,,, abis itu keluar Mall nungguin Anty di pinggir jalan,,,. pas liat mobil merah selalu aja berharap klo itu Anty... nunggu Anty nya gak lama kok cuma sejam aja,,, lama yah.... berhubung Anty lapar jadi kami berlima ke rmh makan yg dekat MP aja supaya hemat waktu...
abis itu cissss deh ke INUL VISTA pastilah buat karokean,, akhirnya yg jadi karokean, padahal awalnya mau nonton 5 cm... tapi gakpapa deh yg jelas bisa hepi bareng.... :D :D Kocak abis deh pokoknya pas masuk ke ruangan karoke tuh lagu yg pertama diputar lagunya “Pacar Lima Langkah” ... nyinggung Ifha yg pacarnya itu tetangganya sendiri  Cuma 5 langkah dari rumah, tak perlu kirim surat sms juga gak usah, hahaha......

Karokeannya 2 jam, pas lagu terakhir lagunya “menujupuncak” lagu andalannya AFI (Akademi Fantasi).. pasti yg sering nonton AFI pasti tau deh lagunya....Sempat ngerekam video saat kami beraksi hahahaha.... uppzzz,,, ini Cuma koleksi pribadi POKSI sih sebenarnya, tapi dapat saran dari Kiky katanya di posting di blog
saja,, hehe,,, tambah besar deh niat ngeupload videonya... Cuma koleksi POKSI aja yah,,, 
ifha, kiky, Niny, saya, Anty
VIDEO abal-abal... hahaha
Pokoknya ngumpul bareng POKSI itu always always exciting deh..... Love U all... :* :*