Tuesday, November 13, 2012

Pare Kampung Inggris, Kediri Part II

kali ini ke kampung inggrisnya bareng Cece, Eva gak ikutan soalnya ade'nya datang
dari Palu,,
Anna, Nabila???,,, mereka udah sebulan di Pare, beberapa hari setelah wisuda mereka
udah berangkat saya sendiri gak bareng mereka soalnya hari minggu kemarin tgl 2 september
itu nenekku (mamanya Mamaku) Meninggal dunia... sedih pastinya soalnya nenek paling
dekat, paling baik, udah menghadap Allah duluan... *nyesek deh...
- - - - - - - - - - - - - - - - -
udah nangis-nangisnya.... lanjut cerita....
jadi yang berangkat itu cuma saya, Cece, Indri n Eky... satu lagi Ifha anak kelas B Matematika UNM gak sekelas tapi sejurusan,,, hehe... pas nyampe di Juanda udah ngambil koper trus cari makan soalnya laper banget dari jam 5 subuh take offnya belum sarapan juga,, cari makan dulu lah sambil nunggu Ifha,,, kan kaminya beda pesawat,, pesawatnya Ifha take off nya jam 9 pagi,, nungggu Ifhanya hampir tiga jam lebih gitu... lama juga yah.... tapi gak masalah kok soalnya ada JKT48 rencananya mo manggung di Surabaya,,, foto-foto dulu sama salah satu personilnya tapi gak tau namanya sapa,, hihihihi....