Sunday, April 6, 2014

Happy birthday Cece

Alhamdulillah,, panjang umur selalu yah beb,, jangan suka mojjo (rd: ngambek) lagi... sekarang sudah 24... upzzz.... sedih deh waktu kuliah dulu kita sering ngerayain bareng sekarang ga bisa :'(... nginap di kosan kamu,, entah itu sekedar tiup lilin atau tiup kompor sekalian,, haha

kangen kangen kangen,,, ga tau mau nulis apa disini,, terlalu banyak momen momen lucu bareng kamu beb,, sedihnya juga banyak tapi berakhir tawa... hihi
sempat ga ngomong sama kamu selama tiga bulan,, bayangin coba lama kan??... sehari aja bikin mual,, apalagi tiga bulan,, hahaha tapi itu dulu,,, karena sesuatu yang ga seharusnya buat kita berantem sama Eva juga...,sekarang kita semua sudah dewasa, bisa milih mana hal-hal sepele yang ngga seharusnya jadi bahan pertengkaran...
bersyukur juga persahabatan kita ada bumbunya ,,, dan sadar atau ngga itu yang ngebuat kita semakin dekat...
arggghhhh miss you sooooo beb....:* :* ....
oiyaaa kenapa aku ngasih ucapannya di blog ini,, biar tahun depan, dua tahun depan,, bahkan berapa tahun kemudian ini kamu bisa buka lagi,,

semoga cita-citanya merid di usia ke-27 terkabul,, Aamiin... tapi kalo udah ada yang datang dengan baik-baik ngelamar terima aja beb,, insyaAllah pilihan papa muhtar sama mama ria itu yang terbaik,, oiya sehat selalu yang penting,,

terima kasih bisa terima aku jadi sahabatmu,, terima kasih udah kebal dengan tingkahku yang bikin orang ilfeel,,, terima kasih telah menjadi pendengar setiaku (fans berat) haha narsis deh.. terima kasih my besties... terima kasih,... :*...