Friday, April 29, 2011

:::................:::

,,

:::................:::

Jiun ?????

Jiun,, Gun,, Mitha,, Nyeng,, Pinem,, Eka,, Uni',,
dari Uni' sampe ke Jiun...
orang-orang pada bingung semua hanya karena nama,,hehe...
orang di rumah biasanya manggil Uni',,
waktu TK tetap dipanggil Uni'...SD, SMP, SMA pun jg gitu tetap Uni' ,,,
nah,,d SMA lah ganti nama truz,,eh eh,,bukan mauku yah ganti-ganti truz,,
tapi banyak orang yang terlibat,,(yah kayak tersangka sj,,sorry)

Eka??????
yang manggil aku Eka itu guru Bhs. Inggris X.1,,, karna waktu lg ngabsen d kelas katanya
namaku itu panjang makanya dipendekin jd Eka,, 

Pinem????
lagi lagi Poksi yang ngasih nama Pinem,,
salahku sendiri sih sebenarnya kenapa bisa dipanggil Pinem sama nak Poksi,, waktu itu memang
pemutaran sinetron Pengantin Remaja di RCTI,,, eh,,eh,,eh,,karena patoa2inya sy sering niru 
gayanya Ana Pinem sebagai ibu faridah yang konyol,,,hehe...

Nyeng???
ngingat nag Load,,,Nyeng itu singkatan dari Nyeng2,,, knp bisa d panggil Nyeng?? aduh
alasannya karena klo sy ketawa katanya mirip nyeng2....(G masuk akal deh)...

Mitha n Gun...???
2009 masa-masa Final test semester 2 kebetulan ada Cherooke ngadain House of English 
bisa dikatakan English Camp.....bersama Anna, Dian, Pepenk,,, Mitha yang tertulis di name tag
untuk nick name nya Gun,,,:)

Jiun?????
november 2009 sepulang melaksanakan ibadah haji bertambahlah nama sy d KTP teng,,teng...
d rumah keluarga manggilnya Aji unI,,, nah karena kepanjangan disingkat deh jd Jiun ,,, d kampus
jg gitu teman-teman manggilnya Jiun hehe ikut2an ma keluarga sy....

sampe akhirnya nama yang bertahan sampe sekarang Uni' N Jiun,,,,
pusing jg punya nama banyak,,:love::love::love:


Rindu BAITULLAH


kapan yah bisa jadi tamu Allah lg....
doaku padamu,,,,ya Allah....berilah kesempatan lagi....Amin Ya Rabb....

Sampulungan Galut, Takalar

poksi
have fun at galesong utara
:: alin, fahmi, fadli, nasrul ::
POKSI????...poksi??????????????
well..................
Poksi adalah teman, sahabat, sister, brother...
Poksi selalu berkata kehidupan itu seperti roda atau bumi, dimana semuanya selalu berputar, tidak pernah pada porosnya, tapi satu Prinsip kalian, Poksi selalu berada di roda paling atas dan tidak akan berada di 'putaran bawah' kehidupan (semoga itu juga adalah doa,,amin!!!!)... sekarang kita telah terpisah satu sama lain, memilih jalan hidup masing-masing, rasanya ingin berada pada jalan yang sama dimana kita kuliah bareng di kampus yg sama tapi apa mau dikata, semuanya terjadi.
Poksi hanya satu nama tapi nama itulah yang menyatukan kita. Poksi ini terbentuk atas dasar visi-misi, hobby dan kegemaran yang sama di antara kita. Berbagai kegiatan bersamapun diagendakan oleh Poksi, mulai dari belajar bareng, sekedar hang-out bareng, sampai dengan ngetawain orang bareng-bareng, bahkan daun jatuh pun diketawain…hehe….
sadar ato ga sadar kalian membuat masa-masa pertumbuhanku jadi indah dan ga jarang malah jadi inspirasi! 
Sekarang ini terlintas dipikiran uni, rasa syukur karena telah diberikan harta yang sangat berharga. Yaitu kalian. Ya, sahabat adalah harta yang terindah untuk Uni. Seberat apapun masalah yang Uni hadapi, kehadiran kalian dapat mengimbangi....
Poksi bukanlah sahabat biasa. Uni sadar kalau Poksi tidak akan pernah hadir selalu setiap saat di samping Uni, kemana pun Uni pergi, bahkan bisa terpisah dengan jarak yang sangat jauh.  Banyak orang bilang kita bisa mempunyai banyak teman, bahkan jumlahnya tidak terhitung, karena semua orang, kemanapun kita pergi, kita bias anggap sebagai teman kita.Tapi teman yang bisa menjadi sahabat, itu tidak semua. Hanya sedikit jumlahnya, bahkan bisa dihitung dengan jari yaitu kalian “Poksi”.
Kalian adalah harta yang Uni miliki selain Keluarga Uni.
Walaupun jarak telah memisahkan kita, tapi pasti kita tetap bisa bersatu. Karena persahabatan kita akan selalu abadi. Terima kasih mau menerimaku sebagai bagian dalam kehidupan kalian. Sejauh apapun langkah yang kita pilih, tetap yakin bahwa kita selalu ada untuk satu sama lain. 

ingat klo gurunya lagi rapat,,, ga ada kerjaan,,tetap jepret"....hehe
oy,,,waktu liburan ke malino,,, aksi nakut-nakutin ank2 yg lain,,, aksinya itu jadi pocong,, atribut pocongnya itu mukenahnya nini,,,trus pake bedak baby,,hehe.... nah,,yang bagian make over by ifha N Anty,,,, photografer by kiky,,,,nah  niny????....yang d belakang pocong itu,,,hehe....
pocong harum
take a picture dulu sebelum masuk universitas....
perpisahan sekolah
d galesong.....photograph by jaya La kacici
karokean


The bond between us is unbreakable..
Wherever you may be, I just wanted to let you know that you are amazing. I wanted to thank you for everything you have ever done for me. You have always been there when I needed you, and you were always by my side when times got rough. I want to thank you for trusting me, and listening to me when I needed you to. I wanted to let you know that everything you do means a lot to me even though it seems as if most of it is trivial and stupid. I wanted to thank you for letting me help you, even though I know that you really know how to do whatever it is that I help you with.
Thank you for so much fun and so many great memories….
love U all...

Wednesday, April 13, 2011

surprise party

13042011 @KFC Ratulangi with Anty n Kiky.....
sayangnya Nini n Ifha G sempat datang,,,berhubung Nini d Palu sibuk kuliah...skr...Ifha juga lagi ada praktek jadinya G bisa datang...
awalnya 1 message from Anty,,,,,hehe...maunya di temenin cari something gitu jam 6 sore....berhubung sebelumnya sudah ada janji ma Mama, jadinya telat deh jam 7 malam.....

G nyangka,,,mereka ngasih surprise party gitu....hehehe.....

Love U all,....
may all my dreams and wishes come true!...amin ya rabb....